7 Agustus 2011

Reuni Ramadhan #1

Bulan ramadhan sudah berjalan hampir satu minggu, biasanya sudah mulai banyak undangan untuk buka
puasa bersama. Mulai dari temen SD, SMP, SMA dan kuliah.

Minggu pertama ini dimulai dari ajakan buka bersama teman-teman SD. Gak lama si bareng-bareng sama mereka, cuma dua tahun terakhir, maklum waktu SD gue nomaden.
Berhubung meeting point ga jauh dari kantor, jadi ayo aja deh kumpul-kumpul.
Kayanya kalau bukan bulan puasa, ga ada lg event yang pas buat kumpul-kumpul, kan niatnya juga selama bulan puasa ini menjalin silaturahmi..hehe

(Ki-Ka) Tri, Dita, Aida














Tri itu temen sebangku gue waktu kelas 5 SD, seinget gue kerjaannya tiap hari berantem mulu. Sebagai anak baru gw diem aja, ga bisa berkutik, meja dibatesin, kursi didorong-dorong, gue cuma bisa diem. Maklum namanya juga anak kecil.
Lhoh kenapa yang diinget yang buruk aja yaa, mungkin kalo sesuatu yang buruk itu lebih berbekas diingetin manusia.
Kalau sama Dita si kita satu kampus lagi, pas udah lulus juga masih sering ketemu. Dita itu unik, gayanya berbeda, kalo ngobrol sama dia juga jadi enak.

Tapi sekarang udah akrab tuh :p














Sejujurnya ga banyak sih kenangan yang gue inget semasa SD, tapi lagi-lagi ini gue inget yang ga bagus.
Waktu itu gak sengaja salah ngomong, sebagai orang baru di Indo, gue beropini dan secara gak langsung opini gue itu ngejelekin sekolah gue yang sekarang. Gak ada maksud sebenernya dan habislah gw dilabrak sama temen sekelas..hehe
Gak ngerti gue yang terlalu polos atau emang bodoh.
Yah beberapa kenangan itu menjadikan gue seperti sekarang ini.


Banyak nama-nama temen SD gw yang udah gw lupain, secara gak sengaja pastinya. Tapi kalau liat muka biasanya inget. Itulah kenapa diadakan reuni, untuk menjaga ukhuwah islamiyah :)) .

(Ki-Ka) Andri, Ade, Topan, Theo, Benazir, Tri, Aida, Dita













Cuma berdelapan aja reuninya, tadi udah hampir gagal karena sedikit yang dateng tapi akhirnya jadi juga.
Lumayan jadi bisa tau kabar masing-masing.
Kalo ga salah ada seinget gue dulu temen deket gue namanya Renny, yang gue inget kita berdua itu sama-sama punya hobi gambar.  Setiap sebelum shalat di mushalla sekolah kita pasti guling-gulingan dulu sambil pake mukena, sampai akhirnya diomelin guru agama. Ingetan yang lucu. Tapi udah dua tahun ini kita belum diberi kesempatan untuk berjumpa.

Bisa dibilang masa kecil gue cukup membahagiakan, walaupun emang ga enak juga harus pindah-pindah sekolah terus. Harus adaptasi lagi, apalagi gue anak yang pemalu, yang ada gue dibilang jutek -___-

But you will know me so well if you  know me.. :D

Yasuw, segini dulu aja share nya, sekarang yang jadi pikiran kapan ya gue motret lagi?
Sesuai address web-nya, bolamatafotografi.blogspot.com---red, harusnya isinya banyakan foto bukan cerita ga penting kaya gini.

Sayonara!!!
Share:

3 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Yoa, bulan puasa saatnya silahturahmi..

    Hahahahhh, yu mari kita motret.
    Blog gue juga blm lanjut lagi tu..

    BalasHapus
  3. iya nihh hayuuuk..hunting dokter aja dulu :p
    btw itu komen sebelumnya lo juga bukan dit?

    BalasHapus