28 Agustus 2011

Reuni Ramadhan #2

Rasanya sudah lama sekali ya kita tidak bertemu, lamanya pertemanan kita dulu, menempuh ilmu bersama, susah-senang mengerjakan tugas kelompok, selama kurang lebih empat tahun.
Pertemuan hari itu rasanya menggemberikan. Terimakasih.
Tidak semua hadir memang, tetapi tak apalah—bisa dimaklumi.

Aku, Kamu dan Mereka rasanya tidak banyak yang berubah, apakah pertemanan ini memang nyata?
Mantan ketua kelas terakhir kami mengusulkan pertemuan besar ini, untunglah tidak ada yang masa bodoh. Semua antusias, walaupan memang Lo Lagi Lo Lagi.

Kawan,,tahukah artinya kalian bagiku? Kalian tampaknya telah mengenal baik sifatku yang mudah ditebak ini, tidak seperti aku yang sering kali tidak bisa memahami kalian.
Terimakasih ya.
Pergaulan yang kalian ajarkan, tanpa pamrih, semua terasa nyata hingga saat ini. Walaupun terkadang terjadi adu mulut, tetapi hal inimenjadi bumbu-bumbu dalam hubungan percintaan kita :)
Meskipun istilah katanya, teman satu gank-ku tidak ada yang hadir saat itu---para soulmate palsu  :) aku tahu kalian mempunyai kesibukan masing-masing. Tak apalah aku bisa mengerti karena aku sayang kalian.

Banyak yang telah kalian ajarkan padaku, misalnya pengalaman pertama untuk teriak-teriakan tidak jelas. Selama ini aku selalu menghindari hal itu karena suara yang pas-pasan, nanti takutnya malah mengganggu :))
Ternyata lumayan bisa ngilangin stress, beban bekerja selama ini jadi terangkat begitu saja, perasaan jadi lega. Ga perlu lagi deh jauh jauh ke pantai untuk melakukan hal ini.
Konyol ya.
Dijadikan agenda rutin tampaknya ide yang bagus :)) 

Sayonara !



Share:

2 komentar :

  1. Demi bertemu dengan kalian-kalian yang sudah berkumpul, kusegerakan menuju TKP sambil bersms ria bersama Ina dan Aida, mencari-cari TKP. Sampailah jam 19.45an. Udahan di tempat makan, pindah karokean selama dua jam, dan saia belum makan, hahaha. Kering suara kering pula perut, hihiy...

    BalasHapus
  2. iya yah kan dita blm makan..huu hu kasiaaan..hehe

    BalasHapus