Aida itu Siapa?

Aida itu adalah seorang manusia berjenis kelamin perempuan dengan wajah yang manis dan memiliki kelebihan di jidat yang lengar dan hidung yang bulat, tetapi jangan sampai kalian melihat senyumnya, bisa-bisa gak tidur tujuh hari tujuh malem. Apalagi kalau kalian sampai mendengar nyaring tawanya, beeeeuh bisa-bisa langsung berobat ke poli THT.

Dia memiliki nama belakang Islamie yang berasal dari nama keluarga, jadi namanya Aida Islamie. Bagus ya namanya, simpel tapi berkesan. Kata mama nya dia sih, nama Aida itu berasal dari bahasa Arab yang artinya bijaksana, ya diharapkan mama nya sewaktu mengandung, anaknya ini bisa jadi pribadi yang bijaksana kali yaa.

Berhubung dia punya website jadi mungkin saja hobi Aida ini adalah menulis. Fotografi juga menjadi salah satunya, karena dulu sewaktu kuliah dia pernah mempelajari bidang ini dari dasar. Dia juga suka bercerita, tertawa, makan, minum, bernapas dan menangis pastinya, seperti manusia normal pada umumnya. 

Tetapi yang paling dia suka ini adalah berbicara, iya dia cerewet banget dan dia suka banget bercerita sambil tertawa. Oh iya dia kalau lagi ngomong juga cepet banget, gak pake titik koma jadi merepet gitu. Kalau kalian baru kenal sama dia, mungkin agak susah nangkep nya kalau dia lagi ngomong (yang udah lama kenal aja masih suka gak paham kalau dia lagi ngomong). Tetapi biasanya sih kalau baru kenal dia akan pake rem dikit kalau ngomong. hehe.

Dia juga suka ngomong sendiri, kalau lagi chatting nih kata-kata chat nya suka sambil diomongin,  kebayang kan berisiknya ni anak. Anehnya dia suka nanya-nanya sama orang lain yang pada akhirnya akan dia jawab sendiri,  karena gak sabar nungguin jawaban temennya yang lama


Kata temen-temennya mulut dia ini juga terbuat dari silet, jadi kalau ngomong tuh isinya tajam alias asal jeplak, tapi biasanya dia bermaksud jujur,  baik dan apa adanya kok. Because truth is hurt sometime and everybody always deserve an honesty.

Apalagi yaaa,, sudah cukup kayanya mendeskripsikan si Aida Islamie ini, kalau ada yang mau ditanya-tanya boleh aja ke aida[at]aidaislamie.com.

Anyway, buat kalian yang lagi buka blog ini, artinya SELAMAT karena kalian lagi gabut alias gak ada kerjaan. Semua tulisan di sini hanyalah opini, pengalaman, halusinasi dan curpil-an gw :))

x

0 comments :

Posting Komentar